Pemimpin Indonesia

4 11 2008

Tahun ini merupakan musim pencoblosan atau sering kita sebut dengan pemilu. Banyak kandidat yang saling berkompetisi. Namun, dalam benak saya timbul pertanyaan ” Apakah ada yang cocok ?”

Pertanyaan ini timbul karena saya mengamati sejak lama tentang para pemimpin yang ada di Indonesia ini. Dari pengamatan saya, saya menemukan hal-hal yang aneh dari kepemimpinan mereka yang membuat para pemimpin itu sendiri tidak dipercaya oleh rakyatnya. Menurut saya seorang pemimpin itu mempunyai tanggung jawab dan kekuasaan yang besar pula( sampai-sampai guru saya menyebutkan bahwa menjadi seorang pemimpin itu sama dengan duduk di Kursi Neraka ). Sehingga hal ini bisa dimanfaatkan oleh pemimpin-pemimpin yang tak betanggung jawab. Seperti korupsi yang hampir menjadi kebiasaan bagi pemimpin di negara tercinta ini.

Bukan pemimpin yang pintar, yang cerdas, yang kaya, ataupun yang bemotivasi untuk memajukan memajukan bangsa yang pantas menjadi Pemimpin Indonesia saat ini. Tapi pemimpin yang jujur dan amanah yang dibutuhkan negara kita ini.

Dan semoga Indonesia memiliki pemimpin yang jujur dan amanah. Amin………….


Aksi

Information

Satu tanggapan

16 11 2008
Si....

Ya moga2 ja yg terpilih pd pilpres tahun depan adalah pemimpin yg jujur & amanah.

Tinggalkan komentar